Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Buruan like Universitas Pekalongan di facebook mu !!
Menu Bahasa

Rabu, 15 Desember 2010

Drama teater unikal

Pada kesempatan kali ini saya meluangkan waktu saya untuk mengupload video drama Unikal yang saya rekam menggunakan hp nokia symbian OS yang mungkin pixel cammera nya rendah. drama theater ini terselenggara berkat dari dukungan banyak pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Terimakasih saya kepada semua pihak sehingga dapat terselenggaranya acra dan saya dapat merekam dan menyimpan file videonya. bagi yang belum pernah menyaksikan video tentang drama dan teater asli Indoesia, Selamat menonton dan semoga bermanfaat



Tolong tinggalkan komentar anda seputar video dibawah ini !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
| Home | Sawahjoho | Matrix | Unikal | Majollcraft | Sex dan Kesehatan | Privacy Policy |
Iklan oleh google