Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Buruan like Universitas Pekalongan di facebook mu !!
Menu Bahasa

Rabu, 22 September 2010

Foto FKIP PBSI UNIKAL

Foto-foto ini diambil saat FKIP jurusan sastra dan bahasa sedang melakukan kuliah kerja lapangan (KKL) ke Jakarta. Saya dan teman-teman melakukan perjalanan ini untuk kepentingan penyelesaian tugas KKL. Alhamdullilah semuanya berjalan dengan lancar. Moment-moment ini saya abadikan dalam bentuk vidio dan foto. Sejauh ini sudah saya publikasikan melalui media elektronik (E-mail,Website,Google,Facebook,Twitter,dll)

Terimakasih kepada :

1. Persada tour

2. Staf dan dosen Unikal

3. Teman-teman PBSI Unikal

4. ITC Mangga Dua

5. Hotel Jatra

6. Kampus UPI Bandung

7. Pusat Bahasa Jakarta

8. Studio Trans TV dan Trans7






































































4 komentar:

Unknown mengatakan...

mas, membuat nama web/blog dengan nama organisasi/instansi terlarang jika ga punya izin. sebaiknya jangan gunakan "universitaspekalongan.*.com" tapi "mahasiswa-universitaspekalongan.*.com" contohnya. BISA DITUNTUT anda tuh...

Puskom mengatakan...

tapi ini dengan izin teman-temn fkIP prodi PBSI pendidikan bahasa dan sastra Indonesia . silahkan kontak saya di E-mail donny@cahbatik.org

Puskom mengatakan...

sudah saya ganti mas nama blognya dari universitas pekalongan menjadi http://www.unikaluniversity.co.cc/ . jika ada keluhan lain mohon di sampaikan demi kemajuan. terima kasih .

Anonim mengatakan...

Kok photone masQ orak ono

Posting Komentar

 
| Home | Sawahjoho | Matrix | Unikal | Majollcraft | Sex dan Kesehatan | Privacy Policy |
Iklan oleh google